Minggu, 26 Mei 2013

Malam minggu

Malem minggu kemaren tgl 25 aku udah ada rencana pergi sama temen-temen SMP-Hilda,Rara,Anjani,Devi,Kiki. Tapi ternyata yang bisa cuman aku,Anjani&Rara
Sekitar jam 2an gitu aku dijemput sama Anjani. Anjani itu emang orang yang paling mengerti aku kalau butuh tumpangan:3
Kita pergi ke Pancake's Company, teman makan gitu. Ya disana cuma ngobrol tentang apa aja yang bisa diomongin,diketawain dan makan kecil.
Karena kita ga ngerasa kenyang akhirnya kita mau mencari makan besar disekitar Galeria, yang murah-_- wkwkwk
Gamau rugi bayar parkir terus ya kita parkirnya tetep di Pancake's Company, jadi kita ke Gale-nya jalan kaki.
Kebiasaan aku dan Rara jaman-jamannya kelas 8: ke Gale cuma mau ke Subha makan steak Moen-Moen wkakakak hemat banget ceritanyaa. 
Jadi di Galeria kita makan steaknya Moen-moen. Tapi aku sedih, soalnya sekarang Moen-moen harganya naik dan steaknya ga sebesar dulu. Sejak kapan?? perasaan baru ga mampir 7 bulanan aja udah berubah-_-
Belum merasa puas. Kita melanjutkan perjalanan ke Teh Cha-Cha..
Kami,sebagai jomblo,kecuali Anjani,heran. Kenapa setiap tempat yang kita kunjungin selalu sepi?? Padahal ini malam minggu... 
Sampai di Cha-Cha, Anjani sm Rara pada buka twitter gitu-Satita engga soalnya hapenya ilang Hahahahah Jadi to, anak-anak di twitter itu banyak yang update hujan deres banget padahal aku dari tadi udah pindah-pindah tempat ga ada air turun dari langit tuuh. Ya, kami ngakak bareng-bareng gara-gara itu.
Dan tiba-tiba,Bum! mati lampuu
Kaya ada suara letusan gitu, aku kira gas bocor. Panik bgt udahan hahahha
Pas kita lihat kearah luar, ternyata hujan & anginnya kenceng banget, dan suara tadi tuh ternyata trafo nya meletus-_-
herannya, hujannya sejak kapan? perasaan tadi langitnya masih baik-baik aja gitu lo.
Kita terjebak hujan di Teh Cha-Cha. mati lampu pulaa. Akhirnya sambil nunggu hujannya reda, aku dengerin Rara curhat gitu. aku yo pengen sakjane curhat, tur curhat ttg soopoo=)) haha
Jam setengah 8an , hujannya reda. kita pulang.
Ceritanya pas dari Cha-Cha aku sama anjani sama Rara muter balik. Rara ambil lurus, aku sm Anjani ambil kiri. Lampu hijau, kita jalan. Tiba-tiba roda motornya Anjani kaya masuk lubang kecil gitu. dengan sangat berhati-hati pun motornya Anjani jatuh&kita ikut jatuh. Slow motion gitu jatuhnya marai ngekek=))
Dijalan rasanya aku ketawa-tawa terus gara-gara bayangin gimana bentuknya motornya yang jatuh wkakakaakk.





di Cha-Cha, beberapa menit sebelum mati lampu.
KAPAN-KAPAN LAGI YAAAAAAAAAAAAAA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar