Selasa, 28 Mei 2013

Sambil nunggu buka

Hari ini aku puasa buat bayar utang puasa aku taun lalu, banyak banget. Harus semangat nih soalnya puasanya bentar lagi udah dateng. Sambil nunggu buka puasa, aku sambi ngeblog dan ngerjain autobiografi. kan ga beda jauh.
Hari ini aku ulangan matematika dimensi 3. Sebenernya males juga ngomongin dimensi 3 tapi aku menyesal. kenapa menyesal selalu di akhir?huhu Aku nyesel ga pernah merhatiin Bu Endang ngajar soalnya kalau ngajar lambat banget. Seharusnya aku tetep merhatiin ya walaupun lambat, karena aku ini dipaksa untuk bisa. Seharusnya. Tapi udah telat sih, waktu ulangan matematika tadi aku bener-bener kali pertama ga bisa ngerjain nyampe segininya. zonk. banget. Sedih, air mataku pecah juga dimenit-menit terakhir ulangan. Yang aku hitung & hasilnya ketemu itu cuma 2 nomer. bayangin 2 itu bakal dapet nilai berapa?-_- Tapi ini emang salahku, karena aku sebenernya yakin Allah itu ngelihat siapa yang benar-benar berusaha. Besok lagi aku bakal bener-bener berusaha deh, insyaAllah. hehehe
Tapi sebenernya aku bukan mau cerita itu. Nggatau kenapa aku keinget sama lukisanku (yang bisa dibilang bukan kaya lukisan) yang dipajang sama mamaku di garasi. Lukisan itutuh lukisan waktu aku kelas 6 SD sebelum UN gitu. Aku juga gatau kenapa aku bisa pengen ngelukis. Tapi waktu itu aku ngelihat sodara aku-Shafa- Les lukis ditempat temennya, kebetulan aku lagi ikutan dia pergi gitu. Pas aku lihat lukisannya temennya Shafa itu aku langsung tertarik, gambarannya bagus (untuk penilaian anak SD waktu itu). Entah pada akhirnya aku sama Shafa jadi les lukis bareng di rumah sultan agung. Asik, rasanya sekarang pengen les lagiii:')


Ceritanya kucingnya lagi hamil. konyol hehe


Berantakan banget ya,iya


Sebenernya belum selesai, tapi udah telanjur di bingkai



Tidak ada komentar:

Posting Komentar