Jumat, 24 Mei 2013

AMT

Jumat, 24 Mei kemaren SMA 5 ngadain AMT khusus untuk kelas 10. Ga ngerti juga motivasinya apa ngadain AMT buat anak kelas 10 padahal biasanya itu buat kelas 12-_-
Ya sekita jam 4 sore udah pada dateng di SMA 5. Aku,sebagai cewek kalo ada acara sekolah gini pasti suka ribet pake celana dan baju apa, apalagi kalo pake kerudung. Sebenernya kalo acara sekolah kan gaboleh pake jeans ya? tapi aku udah janjian sih sama temen-temen mau pake celana jeans. Ya walaupun pake juga tetep nggak dimarahin,paling yo meng dibatin haha-_- Pokoknya acara pertama itu tadarus.

Habis itu dilanjutin sama games yang diisi sama mas Nur. Dibagiin kertas hvs gitu trs disuruh nulis nama belakang di pojok kana dan nomer 1-11 secara vertikal. Nomer 1&2 diisi nomer kesukaan, nomer 3&7 diisi org yang kamu cintai, nomer 4-6 diisi teman yang penting buat kamu(kalo gasalah-_-) trs nomer 8-11 diisi lagu kesukaan kamu. Habis itu di cocokin. Katanya, kalau nomer 3 itu adalah orang yang benar-benar kamu sayangi hahaahahahaha aku ngisi siapa coba tebak -_- Nomer 7; orang yang kamu sayangi tapi bertepuk sebelah tangan. Pas mas nur bacain nomer 7 tuh suasananya jadi ramaiiii, untung aku ga ngisi, makanya diem wekkeke. Nomer 4; Orang yang penting buat kamu. terus yang lainnya aku lupaaa wkwk. Udah habis game gitu kita bahas tentang cinta-cintaan gitu deeeh. 
' Cinta itu tidak merubah, yang merubah itu kasih sayang' 
Sebenernya aku juga gatau yang merubah itu siapa, tapi coba deh kalo km lagi suka sama orang pasti jadi semangat ngapa2in yekaaaan  
'ibarat meja makan,kalau km laper dan memilih habiskan makanan sekarang maka km akan kenyang. Maka habiskan galaumu sekarang, maka kamu akan mendapat kepastian besok'
Silahkan dicerna dehya wakakaakakakakakakka.
Langsung skip ke acara utama aja yap.
Jam 8an dikasih motivasi gitu tapi lucu banget ketawa terus. Tapi akhir-akhirnya tetep aja ada renungan, merenungkan orangtua,masa depan, cita-cita dan entahlah-_-Aku paling gabisa kalau udah bahasbahas orang tua, apalagi ibu. Kalau lagi bicara ibu tuh langsung bayangin muka mamaku yang suka dan amat sangat sukak nyuruh aku makan karena katanya aku kurang gizi padahal ya enggak-_- ya gimana sih kalau lagi bicarain ibumu? Malem itu juga aku kangen mamaku tiba-tiba. Mamaku yang dulu, yang suka ngelarang keras aku naik motor, yang sering antar jemput aku les. Kadang aku malah kangen diperlakuin gitu sama mamaku T-T aku perempuan yang cengeng kalo lagi bahas ttg ibu. Aku sayang banget sama mamaku lah intinya-_-

habis itu kita bobok. sebelum bobok itu ga lengkap kalo belum jailin Fianti haha haha haha haha dan paginya solat malam&subuh lalu pulang yeaaah.
Kami bukan alay

'kamu tu nyebai e tit' katanya



'Kalian tu nyebai e' keluh fianti

Fianti&Tita

macam di pengungsian-_-

Fianti yang tersiksa

Farida cinta Rasul


Satita cinta Rasul





Tidak ada komentar:

Posting Komentar