Kamis, 13 September 2012

Kimia.......

Dulu waktu masih smp sih belum ada yang namanya pelajaran Kimia. Berhubung aku sekarang udah sma jadi aku udah dapet pelajaran kimia. Aku penasaran sama pelajaran kimia yang katanya susah. Penasaran sebenernya kimia itu susah apa enggak& aku bisa apa enggak. 
Pertama-tama nya sih aku suka. Kimia itu asik, nyenengin, gurunya juga enak. Tapi setelah aku diajarinn sama mbak2 kkn aku jadi gak mudeng. Aku jadi males nulis, males dengerin apa yang mbak2 itu bilang. 
Sampe akhirnya tadi aku ulangan.......
Kayanya sih aku udah belajar yang serius soalnya aku suka kimia& aku niat belajar kimia kecuali sama mbak2 kkn-_- Tapi ternyata pas ulangan aku banyak yang gak bisa...... Nggaktau sih besok hasilnya gimana...yang jelas aku takut kalo remidi, takut banget kalo nilainya jelek:( 
aku gatau selama ini aku ga nge dong gara2 mbak2 kkn yang jelasin gak enak, apa gara2 emang kimia itu makin lama makin susah, apa emang otakku aja yang gak nyandak.

Intinya : kimia itu susah, buatku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar