Kamis, 13 September 2012

Sabar,Tit!

Di masa-masa sma aku tuh pengen aktif organisasi & kegiatan yang ada disekolah sekolah gitu. Pengen cari kesibukan biar bisa move on #eh. Kalo dulu di smp itu organisasinya cuman ada OSIS, di sma itu sekarang tambah jadi ada MPK(Majelis Perwakilan Kelas) jadi MPK itu kaya yang mengawasi kerja2 osis gitu- semacam itu. Setiap kelas itu harus mewakili test minimal 5cowok & 5cewek, yaudah aku ikut berhubung pengen cari pengalaman baru. Aku niatin banget test MPK itu, sesuai isi hati eeeeeeeh aku jawabnya. Tapi emang ada satu yang nggak aku jawab karena aku emang lupa bener2 lupa dan gatau.....dan akhirnya gak aku jawab dan langsung aku kumpulin aja. Setelah diumumin hasilnya ternyata aku gak kepilih / gak keterima. Ikhlas tit,ikhlas..):)
Yang kedua itu aku pengen ikut tonti, soalnya di smp4 itu gada tonti jadi aku pengen ngerasain jadi anak tonti.Pengen banget-walaupun sebenernya takut item. Aku ikut seleksi tonti selama 3 hari. Hari pertama itu masih ringan. Hari kedua udah capek. Dan hari ketiga capeknya pake banget puolpuolan. Tau gak rasanya? Rasanya tuh kaya lagi di mos ulang. Aku udah mikir2, aku pasti gak keterima. Aku pendek, gabisa kasih tenaga, pokoknya tuh lenjeh banget! ternyata emang bener aku gak kepilih. Yaudah sih!!!:))))))))))
 
Emang, Satita harus sabar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar