Sabtu, 01 September 2012

Khoirunissa S . Y

Pertama kali daftar di SMA 5 aku ketemu sama dia, Khoirunissa S.Y. tapi aku gatau dia itu siapa, berhubung mamaku sama papanya dia itu saling kenal ya aku disuruh kenalan juga. Yaudah aku salaman sama dia, berhubung dia ngomongnya lirih ya cuman aku senyumin aja. Nissa panggilannya, anak sokonandi juga katanya tapi aku gapernah liat sih...........lupa..........
Ternyata waktu mos, aku juga sekelas sama Nissa. Dia duduk didepan sama Nanda dan ribut terus, ya gak ribut sih tapi ngobrol terus. Kebalikan sama aku. kalian tau???? waktu mos aku duduk di belakang sendiri, gak ada jejernya dan cuman diem aja, mbatang banget yamng jelas. 
Ya waktu hari pertama mos aku belum deket sama Nissa baru deket waktu hari kedua mos. Deket gara gara waktu disuruh minta tanda tangan kakak kelas aku gapunya temen yaudah aku nimbrung Nissa sm Nanda. Ya pokoknya setelah itu kita jadi deket gituuuuu....
Selabjutnya....
Ternyata aku juga sekelas sama Nissa. Alhamdulilah. Nissa itu kalo dikelas ya sebenernya suka ngobrol sama kaya aku tp kalo aku lagi gak mood ya aku males ngomong(?)

Kalo dilihat dari fotonya itu, dia tuh keliatan ceria ya? tapi kenyatannya beda banget. Sekerang dia tuh sukanya galau terus gara-gara cinta...Nangisin cinta. apa gunanya Niss?? Apa gunanya?!??!?!?! APAAA?!?!?!? oke cukup._. Kasihan sih aku sama Nissa galau nyampe segitunya, tapi cinta tuh gausah ditangisin:"))))))) Nissa tuh orangnya narsis, sama kaya aku juga gitu. Tapi dia itu males ngerjain pr, selama ini kayanya dia blm pernah ngerjain pr=))) huakakkakaakaakak
Ya pokoknya sejauh ini sih aku cuman tau Nissa baru itu aja soalnya juga baru kenal. Dia orang yang baik pastinya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar