Jumat, 21 Desember 2012

Tanggal 20 deseember 2012 kemaren aku gowes sama temen-temen kelasku, XF! 
Ini pertama kalinya sih aku ikut gowes, biasanya aku males. Tapi gatau kenapa ini mau & dibolehin juga sama mamah, paling gara-gara gowesnya sore jadi boleh hahaha.
Pertamanya aku mikir, pasti yang ikut cuma dikit soalnya xf tuh kurang kompak menurutku-_- tapi ternyata ga dikit kooook, ada setengah lebih, ya sekitar 20an lebih. 
Aku cuma mau share foto ajasih, tapi cuman yang ada akunya:3
ini dia :
Ada bapak kepala suku kita, Obama! (pojok kiri)

Maaf, itu faisal (sebelahku) megang apa? 

Ah, ada ida:3

XF, aaaaaaaaa! :D

Satita, Uyi & Ayu.

Jadi penghalang buat Ria sm Bram. Maaf-maaf.



Itu orang pojok kanan bawah ngapain ngeliatin aku?:$

iya-iya.





"JUST TRY TO BE HAPPY WITH URSELF!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar